banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Pertandingan 16 Besar: Belanda Vs Slovakia

Sunday, June 27, 2010

Dari lanjutan laga 16 besar Piala Dunia 2010, tim kuda hitam Slovakia harus menghadapi Belanda yang memiliki rekor bagus di babak penyisihan kemarin. Di Durban Stadium, Senin 28 Juni 2010 pukul 21:00 besok, Slovakia bakal menentukan nasibnya sendiri. Slovakia sendiri berhasil lolos dengan menyingkirkan juara bertahan Italia.

Kemenangan atas Italia juga mendongkrak semangat pemain Slovakia untuk membuat kejutan lagi. Namun, Belanda bukanlah tim besar yang sedang dalam masalah layaknya Perancis dan Italia. The Oranje saat ini sedang dalam top performanya karena mampu mengumpulkan nilai sempurna di babak penyisihan dengan menjadi tim yang selalu menang di tiap laganya.

Belanda bahkan dalam kondisi prima setelah Arjen Robben juga sudah siap berlaga untuk babak knock out ini. Robben sudah melakukan pemanasan di sisa pertandingan Belanda di grup E kemarin. Walau tak mencetak angka, Robben menunjukan bahwa dirinya sudah siap untuk memperkuat The Oranje sebagai starter di fase knock out ini.

Selain itu mereka memiliki striker tangguh macam, Van Persie dan Dirk Kuyt yang siap merobek jala gawang Slovakia. Selain itu, Sneijder di second line juga produktif untuk mencetak gol. Kemenangan adalah harga mati dalam laga ini.

Sementara itu Slovakia yang memiliki Marek Hamsik dan Robert Vittek juga patut di waspadai. Secara skil individu mungkin Slovakia mungkin tidak sehebat pemain Belanda. Namun, mereka memiliki kolektivitas tim yang sangat rapi.

Selain memiliki pola serangan yang rapi, benteng pertahanan Slovakia yang digalang oleh Skrtel dan Zabavnik terlihat kokoh. Bahkan pada pertandingan lawan Italia kemarin, Skrtel sesekali membantu serangan Slovakia.

Rekor pertemuan kedua tim menunjukan bahwa Slovakia justru lebih unggul ketimbang Belanda. Selama sembilan kali pertemuan dengan Belanda, Slovakia mampu menang enam kali, imbang satu kali dan kalah dua kali. Rekor ini bakal membuat Hamsik dkk lebih percaya diri lagi kendati berlabel tim debutan Piala Dunia.

Prediksi susunan pemain Belanda Vs Slovakia:

Belanda:
Stekelenburg; Boulahrouz, Heitinga, Mathijsen, Van Bronckhorst; Van Bommel, Robben; Kuyt, Sneijder, Van der Vaart; Van Persie

Slovakia:
Mucha, Pekarik, Skrtel, Cech, Durica; Strba, Stoch; Weiss, Hamsik, Vittek; Sestak


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP