banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Pertandingan 16 Besar: Brazil Vs. Chile

Sunday, June 27, 2010

Seperti yang banyak diprediksi banyak orang, Brazil akhirnya berada dipuncak grup G dan akan menghadapi runner up grup H, Chile. Brazil saat ini memiliki banyak keuntungan, selain kembalinya Kaka ke skuad inti Brazi, Robinho dan Elano yang kemarin diistirahatkan saat berlaga kontra Portugal akan menambah keperkasaan juara dunia lima kali ini.

Brazil akan menjalani pertandingan knock out melawan sesama tim Amerika Latin, Chile di Ellis Park, Senin, 28 Juni 2010 pukul 21:00 WiB. Kendati memiliki rekor bagus dalam babak penyisihan, Brazil harus ekstra waspada menghadapi Chile yang mungkin sudah mempersiapkan strategi khusus untuk menjegal Tim Samba.

Brazil akan menampilkan sepak bola menyerang dan memaksimalkan peran Kaka di lini tengah. Robinho dan Fabiano juga akan menjadi momok tersendiri bagi pertahanan Chile. Selain itu, Brazil memiliki Maicon, bek kanan yang rajin membantu serangan Samba. Dengan kondisi pemain yang prima, Brazil diunggulkan dalam pertandingan ini.

Sementara itu Chile yang baru saja mengalami kekalahan di fase penyisihan saat berhadapan dengan Spanyol, harus segera memikirkan strategi yang tepat untuk meredam tim samba yang dari segi skill individunya lebih baik ketimbang Chile.

Satu masalah terjadi di lini tengah, dalam laga kontra Spanyol kemarin Marco Estrada mendapatkan kartu merah dan harus duduk di bangku cadangan saat laga Brazil Vs Chile. Namun, Marcelo Bielsa masih memiliki beberapa pemain lain yang siap untuk berlaga.

Chile membawa banyak penyerang untuk Piala Dunia 2010 ini, ada Alexis Sanchez, Humberto Suazo, Mark Gonzalez, Jean Beausejour, Fabian Orellana, dan Esteban Paredes. Kemungkinan Bielsa akan menurunkan duet Mark Gonzalez dan Alexis Sanchez sebagai starter.

Rekor pertemuan Brazil dan Chile sudah mencapai 65 kali. Dengan kemenangan lebih banyak didominasi oleh Brazil. Dari ke-65 kali pertemuan tersebut, Tim Samba mampu menang 46 kali, seri 12 kali dan hanya kalah 7 kali. Brazil memang diatas angin, namun menghadapi lawan di fase knock out pastinya akan berbeda. Kelengahan sedikit saja akan membawa bencana.

Prediksi susunan pemain Brazil Vs Chile

Brazil:
1-Julio Cesar; 2-Maicon, 3-Lucio, 4-Juan, 6-Michel Bastos, 5-Felipe Melo, 8-Gilberto Silva, 7-Elano , 10-Kaka, 11-Robinho 9-Luis Fabiano.

Chili
Bravo, Medel, Ponce, Jara; Isla, Millar, Valdivia, Vidal; Alexis Sanchez, Suazo, Gonzalez,


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP