banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Pertandingan 16 Besar: Paraguay Vs Jepang

Monday, June 28, 2010

Babak 16 besar Piala Dunia akan mempertemukan satu-satunya wakil Asia, Jepang melawan tim Amerika Latin Paraguay. The Blue Samurai lolos dari grup E mendampingi Belanda setelah mampu menuntaskan Denmark di laga terakhir penyisihan Piala Dunia 2010 kemarin. Jepang mampu membuktikan bahwa mereka bisa lolos ke babak 16 besar ditanah Asing.

Jepang akan melakoni pertandingan knock out melawan Paraguay, Selasa 29 Juni 2010, pukul 21:00 WIB. Takeshi Okada dan anak asuhnya akan mewaspadai ketatnya pertahanan Paraguay. Mereka meyakini bahwa tim asal Amerika Latin itu akan sering memainkan bola di area pertahanan sendiri sembari membuka peluang mencetak gol.

Salah seorang pemain Jepang, Abe, mengatakan kepada FIFA, “Pertahanan mereka sangat terorganisasi. Mereka punya kekuatan fisik dan penguasaan bola yang baik. Saya pikir mereka adalah lawan yang sulit dikalahkan.”

Jepang kemungkinan akan menurunkan skuad yang sama saat mengalahkan Denmark di laga penyisihan. Okubo dan Honda tetap akan menjadi andalan Okada yang lebih mempercayakan mereka untuk mengisi lini tengah ketimbang pemain berpengalaman macam Nakamura.

Ciri khas tim Amerika Latin adalah skill individu yang cukup mumpuni. Hal ini pula yang patut diwaspadai The Blue Samurai. Namun, dengan kolektivitas dan semangat membara Honda dkk, tidak menutup kemungkinan Jepang mampu melaju ke perempat final.

Sementara itu, Paraguay menyoroti kemampuan Jepang dalam melancarkan serangan balik cepat dan kemampuan para pemain Jepang dalam memaksimalkan peluang dari bola mati. Tendangan bebas dan corner kick memang sering membawa tuah bagi sebuah tim.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Paraguay memang lebih unggul. Dari total enam pertemuan, Paraguay menang dua kali, seri tiga kali dan kalah satu kali. Namun, terlihat kedua tim cukup berimbang dalam rekor pertemuan tersebut.

Prediksi Susunan Pemain Paraguay Vs Jepang:

Paraguay:
Villar; Alcaraz, Da Silva, Morel Rodriguez, Carlos Bonet; Cristian Riveros, Victor Caceres, Nelson Haedo Valdez , Enrique Vera; Roque Santa Cruz, Lucas Barrios

Jepang:
Kawashima; Komano, Nakazawa, Tulio, Nagatomo; Matsui, Abe, Hasebe, Endo, Okubo; Honda


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



1 comments:

Berita Jepang said...

Ayo dukung Jepang
kalahkan Paraguay
dan maju ke perempat final

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP