banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tampil Trendy Pakai Aksesories Bulu Tikus

Sunday, June 13, 2010

Kulit atau bulu hewan memang sering digunakan untuk membuat kerajinan tangan yang menarik, misalnya saja tas dari kulit buaya, ikat pinggang kulit ular, syal dari bulu domba, rubah atau hewan lainnya memang terkadang menarik untuk dikoleksi. Namun, bagaimana kalau ada aksesories yang terbuat dari tikus?

Memang hewan pengerat yang satu ini memang membuat kita jijik, melihat saja ogah apalagi memakai aksesoris dari bulu tikus. Tapi, jangan terlalu memikirkan betapa menjijikannya hewan pengerat tersebut, toh produk dari bulu tikus ini juga sedang trend di tahun 2010 ini. Lihat saja gambar sebuah topi dari bulu tikus dibawah ini.


Masih jijik nggak lihat topi diatas? Jangan khawatir, Jenis tikus yang dijadikan bahan aksesori bukan tikus sembarangan. Tikus tersebut adalah tikus yang tinggal di daerah air payau yang disebut nutria. Panjangnya sekitar 60 cm dan beratnya kg.

Bahkan dalam satu karyanya, perancang busana kondang asal Alabama, Billy Reid menampilkan Scarf bulu tikus nutria yang ditampilkan dalam koleksi Autumn/Winter 2010. Selain itu, Rumah mode J Mendel juga mengeluarkan koleksi mantel tambal sulam dengan bulu ini.

Namun, siapa sebenarnya yang merintis penggunaan tren aksesori bulu tikus ini? Jawabannya adalah Cree McCree, seorang seniman asal Amerika Serikat. Ia berinisiatif untuk menjadikan bulu nutria, menjadi bahan aksesori secara etis.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP