banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tukang Sampah di Inggris Juga Bisa BB-an

Tuesday, June 15, 2010

Fenomena smartphone Balckberry tidak hanya muncul di Indonesia. Selain memang kecanggihannya, blackberry sering identik dengan kemewahan. Namun, di Inggris smart phone ini tidak hanya dipakai kaum berduit saja, bahkan tukang sampah pun bisa pakai.

Sebuah perusahaan pengumpul sampah terbesar di Inggris, Biffa, melengkapi semua truk sampahnya dengan ponsel Blackberry dan saat ini, seperti dilansir di metrogaya.com, sudah ada 1500 BB yang digunakan dari 3.100 BB yang rencananya akan dipasang.

Hmm, keren yah, selain tukang sampah disana pinter bahasa inggris (hehehe..lha mother tongue-nya) ternyata mereka bisa pakai BB. Meski demikian, fasilitas ini bukan untuk keperluan pribadi tentunya. Ponsel BB tersebut akan digunakan untuk mengumpulkan laporan dari pelanggan, download peta dan komunikasi dengan kantor.

Selain itu ponsel canggih dan mahal ini bisa juga digunakan untuk mengambil foto lokasi atau daerah yang sampahnya dianggap membahayakan. Nah, jadi tidak ada waktu bagi mereka untuk maen-maen BB lagi.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP