banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Fans Seksi Paraguay, Larissa Riquelme

Friday, July 2, 2010

Setelah pelatih flamboyan Argentina, Diego Maradona yang berjanji akan lari telanjang di Buenos Aires jika memenangkan Piala Dunia. Seperti dilansir dailymail.co.uk, saat ini, ada seorang fans berat Paraguay mengumbar janji yang sama jika Santa Cruz dkk bisa merebut trophy Piala Dunia.

Bedanya adalah, fans berat Paraguay yang mengucapkan janji itu adalah seorang model cantik yang setia mendukung negaranya di pentas piala dunia 2010 ini. Dia adalah Larissa Riquelme yang juga merupakan model pakaian dalam asal Paraguay.

Larissa Riquelme / Foto oleh Jorge Adorno/Reuters

Jika Maradona akan mencopot seluruh bajunya, bagaimana dengan Larissa? Seperti yang dia katakan di Globoesporte; “Tentu saja, tetapi tubuh saya akan dilukis dengan warna Paraguay”. Supporter seksi Paraguay ini benar-benar optimis timnya akan berbicara banyak di Piala Dunia 2010 ini.

Tapi jika menilik kembali kans Paraguay di Piala Dunia 2010 ini memang sangat kecil sekali mengingat peserta Piala Dunia yang sampai di babak delapan besar ini adalah tim-tim yang terbaik.

Di babak perempat final nanti Paraguay bahkan harus berhadapan dengan Spanyol yang sukses menjungkalkan langkah Portugal di babak 16 besar. hmm, mungkin saja perempat final merupakan aksi terakhir Larissa Riquelme mendukung Paraguay.....bagaimana pendapat kamu?


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP