banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Video Panas Ariel Dan BCL Beredar, Benarkah?

Thursday, July 1, 2010

Setelah heboh kasus Ariel ‘Peterporn’ tak kunjung padam di bumi Indonesia. Kasus ini bertambah panas saja ketika ada isu beredar bahwa video ‘panas’ Ariel dan BCL juga ikutan beredar. Berita ini juga saya ketahui setelah membuka halaman depan yahoo.com. Seperti diberitakan dalam okezone.com, video tersebut sepertinya beredar hanya dalam kepingan VCD.

Desas-desus mengenai beredarnya video panas dua artis ternama, Ariel dan Bunga Citra Lestari atau biasa dipanggil BCL masih menjadi sebuah misteri. Namun, setelah browsing google banyak hasil searching menunjukan link Download Video ‘panas’ Ariel dan BCL tersebut. Beberapa hasil searching mengarahkan saya ke sebuah video yang di bintangi Ariel dan BCL.

Video dengan durasi 4 menit 47 detik itu menunjukan kemesraan keduanya. Video Ariel dan BCL itu tercatat diupload di Youtube April, 2009. Waktu itu BCL memang masih memiliki rambut pendek, seperti yang terlihat dalam video tersebut. Hmm, penasaran apa yang ada dalam video Ariel dan BCL?? Silakan cek video duet Ariel BCL dalam sebuah lagu peterpan yang berjudul “Kisah Cintaku”… :D : P



Artikel ini dibuat dengan tujuan just 4 fun aja my prend, so jangan lupa baca artikel Azys Media yang lainnya...


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP