banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Perseteruan Gerrard dan Terry = Kegagalan Inggris?

Friday, July 2, 2010

Terjawab sudah kenapa Tim Inggris yang notabene berlabel unggulan harus keok melawan Jerman. Sebenarnya, tidak akan begitu dipermasalahkan kekalahan ini jika saja skornya tidak terlalu mencolok. The Three Lions harus tersingkir di babak perdelapan final ketika menghadapi der Panzer, Jerman dengan skor telak 4 – 1.

Kekalahan ini selanjutnya menjadi sorotan media-media Inggris dan Internasional mengingat reputasi Inggris yang cukup baik di pentas sepak bola terakbar tersebut. Menangggapi kritikan dari beberapa pihak, Capello sempat berpendapat bahwa faktor kelelahan pemain yang menjadi kendala.

Namun, saat ini terdengar kabar bahwa yang sebenarnya terjadi adalah adanya egoisme bintang-bintang Inggris di Piala Dunia 2010 ini. Para pemain bintang Inggris khususnya John Terry dan Gerrard rupanya masih bersitegang mengenai ban kapten yang diembanya.

Seperti yang dilansir Lensa Olahraga (jumat, 2 Juli 2010) , sebuah berita olahraga pagi di ANTV, tenyata terdapat perseteruan dalam tim, yakni antara Terry dan Gerrard mengenai ban kapten. John Terry yang kehilangan ban kapten setelah kasus perselingkuhannya dengan pacar Wayne Bridge melancarkan protes kepada Capello karena menyematkan ban kapten ke Steven Gerrard.

Sementara itu, Jamie Carragher, rekan Gerrard di Liverpool mendukung keputusan Capello dan Gerrard. Hal ini yang menimbulkan ketidak harmonisan dalam kubu The Three Lions. Selain memprotes mengenai kedudukannya sebagai eks kapten Inggris, Terry juga mempertanyakan keputusan Capello yang jarang menurunkan Joe Cole, rekan satu tim Terry di Chelsea.

Keadaan ini pula yang menyebabkan pecahnya kerjasama tim di kubu Inggris. Wayne Roooney yang seharusnya mendapat suplai bola dari tengah atau dari sayap, jarang memperolehnya. Bahkan Rooney dan Defoe mungkin harus turun menjemput bola dulu untuk mendapatkan peluang.

Nampaknya, semua tim yang mengalami perpecahan dari dalam tersisih lebih awal. Lihat saja Perancis yang merupakan runner up Piala Dunia 2006 ternyata tidaklah mampu menembus fase group. Bahkan tim asuhan Domenech ini menjadi juru kunci grup A dengan tanpa meraih satu kemenangan pun.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP