banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Jelang Lawan Brasil, Belanda Diterjang Konflik Internal

Friday, July 2, 2010

Jelang laga krusial kontra Brasil, perpecahan internal justru menimpa De Oranje. Tim yang selalu memenangkan pertandingan ini mulai terpecah saat laga terakhir Belanda kontra Slovakia. Striker Arsenal, Robin Van Persie berulah ketika dirinya ditarik keluar oleh Marwijk di sepuluh menit terakhir pertandingan.

Sebelum menerima keputusan Marwijk, Van Persie sebelumnya harus beradu mulut lebih dulu dengan sang pelatih. Seperti dilansir dalam AP, Van Persie mengatakan: "Saya ingin tampil hingga selesai. Sebab, saya menilai Slovakia bakal berani mengambil risiko di sisa waktu dan saya ingin menggagalkan rencana Slovakia itu. Saya bisa melihat sejumlah celah yang bisa saya manfaatkan. Jadi, saya terkejut dengan keputusan pelatih."

Sementara itu Van Persie juga dikabarkan mempertanyakan kepada Marwijk mengapa bukan Sneijder saja yang ditarik. Pernyataannya ini pula yang menyebabkan kedua pemain bertambah tidak harmonis. Untuk mengantisipasi adanya perpecahan ini, Marwijk mengadakan sebuah pertemuan darurat untuk menyelesaikan masalah.

Sebelumnya, seperti dilansir republika.com, Van Persie dan Sneijder pernah berseteru ketika berebut mengeksekusi tendangan bebas di pentas Piala Eropa 2008 kontra Rusia. Keduanya sempat terlibat perang mulut dilapangan dan ujung-ujungnya Belanda berhasil disingkirkan Rusia. Sejak saat itu pula kedua pemain tak saling bicara.

Keadaan ini tentunya sangat merugikan bagi Belanda. Jika saja sampai laga kontra Brasil besok Belanda belum juga mampu menyelesaikan permasalahan ini maka bisa saja De Oranje menyusul Perancis dan Inggris pulang kampung. Perancis dan Inggris juga dikabarkan memiliki permasalahan internal tim yang menyebabkan performa tim unggulan tersebut gagal berbicara banyak di Piala Dunia 2010 ini.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP