banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Bahaya Fluoride, Bahan Pasta Gigi

Saturday, January 1, 2011

Kata-kata Fluoride mungkin sudah tidak asing lagi. Ya, bahan utama yang digunakan dalam pasta gigi ini sering diiklankan sebagai pelindung gigi. Faktanya, Fluoride sebenarnya bahan yang cukup berbahaya karena biasanya juga digunakan untuk bahan insektisida dan racun kecoa. Bahkan sepersepuluh dari satu ons fluoride bisa menyebabkan kematian. Ini mungkin sama atau lebih mematikan dari Arsenic.

Bahkan dari situs gugling.com, Robert Carlton,Ph. D., mantan ilmuwan EPA AS di ‘Marketplace’ Perusahaan Broadcast Canada, pd 24 November 1992 menyebut Fluoridasi adalah kasus penipuan ilmiah terbesar di abad ini.

Prof. Albert Schatz Ph.D. (Ahli Mikrobiologi), penemu Streptomycin dan Pemenang Nobel. : ‘Fluoridasi adalah PENIPUAN TERJAHAT untuk mengeruk keuntungan yg pernah dilakukan dan itu menelan korban lebih banyak dari pada bentuk penipuan lainnya.’

Dr. Charles Gordon Heyd, Mantan Presiden Asosiasi Kesehatan Amerika : ‘Fluoride adalah racun yang bisa menggerogoti dan akan menyebabkan dampak yang serius dlm jangka panjang.

Berdasarkan Dr. Yiamouyiannis received his Ph.D, dalam pasta gigi biasanya mengandung 1000 ppm fluoride. Bahkan jika saja seorang anak kecil memakan satu botol pasta gigi maka bisa mati. Namun, jika hanya sedikit, misalnya karena terminum, bisa menimbulkan keracunan. Untuk menghindari pasta gigi berfluoride, disarankan agar membeli di toko kesehatan atau mungkin di apotik. Atau, secara alternative bisa menggunakan baking soda dan garam.

Secara Islami, seperti yang dianjurkan kita bisa menggunakan batang siwak untuk membersihkan gigi. Selain alami, cara ini juga merupakan sunnah Nabi Muhammad yang ternyata memang lebih menyehatkan ketimbang harus menggunakan odol berfluorie.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP