banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Facebook Ditutup 15 Maret 2011, HOAX atau beneran?

Monday, January 10, 2011

Apa jadinya jika situs jejaring sosial Facebook yang selama ini akrab dengan kehidupan sehari-hari kita ditutup? Yah, rumor tentang ditutupnya Jejaring social yang dibuat oleh Mark Zuckerberg ini memang tengah hangat-hangatnya menajadi topic pembicaraan.

Menurut berita yang dilansir Weeklyworldnews.com, Facebook akan ditutup pada tanggal 15 Maret 2011. So kenapa Facebook harus ditutup, nonsense sekali kalau situs yang beromset jutaan dollar tersebut harus ditutup atau dijual sekalipun.

Namun seperti ditulis dalam weeklyworldnews.com, Zuckerberg mengatakan bahwa facebook sudah menjadi diluar kendali. Memanaje situs tersebut dikatakan membuatnya stress dan mengacaukan hidupnya.

Hmm, mungkin selain efek facebook yang mengangkatnya jadi milyuner dadakan, mungkin facebook juga membuatnya stress. “Saya secara pribadi menganggap hal ini (ditutupnya facebook - AM) bukanlah perkara besar”, terangnya dalam wawancara melalui HP. “Lagi pula akan lebih baik. Tanpa facebook orang-orang akan keluar dan mencari teman dalam kehidupan yang sebenarnya.”

Namun, saya sendiri masih belum yakin kalau situs tersebut akan ditutup. Berita ini HOAX atau tidak saya juga masih belum tahu. Jika saja benar ditutup, tentunya kita bisa beralih ke sosial network yang lain. Lalu bagaimana dengan anda?


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP