banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Karir Timnas Irfan Bachdim Terancam

Tuesday, January 4, 2011

Ancaman tidak bisa membela timnas kini menerpa Irfan bachdim dan Kim Jeffrey kurniawan. Pemain keturunan Indonesia yang baru-baru ini dinataralisasi ini seperti disuguhi buah simalakama. Bercita-cita ingin membela Timnas, namun terancam tidak bisa bermain untuk Indonesia.

Pasalnya, kedua pemain muda tersebut tergabung dalam klub PERSEMA yang saat ini memilih berkompetisi di LPI, yang akan dimulai 8 January mendatang. Liga Primer Indonesia atau LPI memang seperti tidak mendapat restu dari PSSI sebagai otoritas sepakbola tertinggi di Indonesia.

Berbagai ancaman sanksi disiapkan untuk mencegah klub anggota PSSI untuk berkompetisi di LPI. Salah satunya adalah PSSI tidak akan memilih pemain yang berlaga di LPI untuk bermain sebagai punggawa timnas merah putih. Keputusan yang mungkin sangat disayangkan mengingat potensi dari para pemain muda tersebut.

Seharusnya setiap warga negara Indonesia berhak menjadi pemain timnas, tidak harus dilihat dimana mereka berkompetisi. Viva sepakbola Indonesia….


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP